Wednesday, February 12, 2014

Sun Premira Condotel Segera Hadir Di Yogyakarta

Sun Premira
Ground Breaking Sun Premira Condotel & Residence Yogyakarta

 

Ground Breaking Sun Premira Condotel & Residence, Kamis (24/10/2013). (Photo: Eka Wahyu)

Satu lagi hotel akan meramaikan bisnis perhotelan dan akomodasi di Yogyakarta. PT Sunindo Primaland, salah satu anak perusahaan Sun Motor Group, segera membangun Sun Premira Condotel & Residence Yogyakarta di Jalan Adisucipto No. 80, Yogyakarta.

Sun Premira ini berkonsep kondotel yang terpadu dengan kawasan shopping arcades, hotel, dan apartemen eksklusif seluas 7.395 meter persegi serta dua tower yang masing-masing memiliki 9 lantai dengan total kamar sebanyak 518 unit. Tower 1 nantinya akan digunakan untuk Mercure Condotel dengan kamar sebanyak 240 unit dan residence serta apartemen dengan kamar 134 unit.
Sedangkan tower 2 akan digunakan untuk Ibis Hotel dengan kamar sebanyak 144 unit. Kawasan hunian ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas pertokoan, spa, kolam renang, ruang serbaguna, ruang meeting, dan business centre.

Presiden Komisaris sekaligus owner PT Sunindo Primaland, Imelda Sundoro mengatakan, potensi Yogyakarta dibidang bisnis perhotelan masih sangat menjanjikan mengingat Kota Gudeg ini merupakan kota wisata terbesar kedua di Indonesia setelah Bali.

“Selain itu kami memiliki sejarah sendiri di kota ini dimana sangat cocok untuk bisnis properti. Untuk itu kami hadir lagi dengan properti yang lebih besar baik secara kuantitas dan kualitas,” terang Imelda saat acara Ground Breaking Sun Premira Condotel & Residence, Kamis (24/10/2013).

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT Sunindo Primaland Hartono Hosea menerangkan, untuk pengerjaan kawasan hunian ini memakan waktu sekitar 18 bulan. Nantinya Sun Premira Condotel & Resisdence ini akan dijalankan oleh operator hotel internasional yakni Accor Group.
“Dengan kredibilitas dan pengalaman Accor Group yang telah memiliki jaringan 3.500 hotel di berbagai negara dan 70 hotel di Indonesia maka kami yakin investasi yang ditanamkan akan berjalan baik dan cepat balik modal,” ujarnya.

Sementara itu Regional Director of Sales Marketing and Distribution Accor Malaysia, Indonesia & Singapura Adi Satria mengatakan, selama ini Accor Group sangat selektif dalam memilih lokasi dan partner bisnisnya, Sun Premira ini akan menjadi salah satu kondotel Accor Group yang dipasarkan di daerah Jawa.

“”Kami sudah bekerjasama dengan Sun Motor Grup selama kurang lebih 16 tahun di bidang properti. Dengan Sun Premira ini kami optimis semua unit akan terjual habis karena kami memberikan return menarik yakni 8% per tahun, lebih tinggi dibanding rata-rata suku bunga di bank yang hanya 6% per tahun,” ujarnya.

Property Manager Sun Premira Condotel & Residence Arief Marangga menambahkan, sejak diperkenalkan pada Februari 2012 lalu, hingga saat ini kondotel sudah 100 persen terjual sedangkan untuk residence tersisa hanya 90 unit saja. Investor berasal dari Jakarta, Semarang, Solo dan beberapa investor dari luar Jawa.

“Ini cukup menggembirakan sekaligus membuktikan bahwa Yogyakarta memang banyak dilirik investor properti,” tutur Arief Marangga.***(eka)



Artikel ini diambil dari:
http://www.jogjapages.com/sun-premira-condotel-segera-hadir-di-yogyakarta/

More info on Sun Premira Condotel & Residence Yogyakarta:

Lisa
021 7070 9271
08196013010
sunpremira@yahoo.com
https://sunpremira.blogspot.com

No comments:

Post a Comment