Wednesday, February 12, 2014

Sun Motor Grup Bangun Kondotel di Yogyakarta







Ground Breaking Sun Premira Condotel & Residence Yogyakarta

Bunyi sirine menandakan pembangunann 'Sun Premira Condotel and Residence' dimulai. (Foto: Atiek WH)
SLEMAN (KRjogja.com) - Sun Motor Grup melalui anak perusahaannya PT Sunindo Primaland kembali menghadirkan properti terbarunya di Yogyakarta bernama 'Sun Premira Condotel and Residence', sebuah kawasan yang terdiri dari shopping arcades, kondotel dan apartemen dengan konsep hunian eksklusif di jantung kota. Terletak di Jalan Adi Sutjiopto Yogyakarta, 'Sun Premira Condotel and Residence' dibangun di atas tanah seluas 7.395 meter2.

Dalam jumpa pers di 'The Phoenix Hotel', Kamis (24/10/2013), Arifudin Marangga selaku 'Property Manager' PT Sunindo Primaland mengatakan, 'Sun Premira Condotel and Residence' terdiri dari dua tower dengan jumlah masing-masing tower ada 9 lantai. Tower 1 untuk 'Mercure Condotel' dengan 240 unit dan Apartemen dengan 134 unit. Sedangkan tower 2 untuk Ibis Hotel dengan 144 unit.

"Di 'Sun Premira Condotel and Residence' disediakan fasilitas seperti pertokoan, spa dan kolam renang, ruang serbaguna, ruang pertemuan dan 'business centre'. Kesemua fasilitas tersebut dapat dinikmati bagi pemilik condotel, apartemen maupun pengunjung hotel," ujarnya.

Untuk condotel, semua unit sudah habis terjual. Padahal saat ini bangunannya baru dimulai sekitar dua pekan dan ditargetkan dalam 18 bulan pengerjaan sudah selesai. Meski bangunannya belum ada, ternyata minat masyarakat untuk mencari tempat tinggal sangat tinggi. Terbukti, pembeli sudah mulai datang sejak Februari 2012 lalu.

Sehingga sekarang 'Sun Premira Condotel and Residence' lebih konsentrasi terhadap penjualan apartemen yang masih menyisakan 90 unit. Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni ukuran 30 meter2, 60 meter2 dan 90 meter2 dengan harga mulai Rp 850 juta.

"Kami optimis semua unit bisa terjual dalam waktu dekat. Apalagi kami menawarkan 'return' 8 persen pertahun yang sudah pasti sangat menarik karena rata-rata suku bunga di bank hanya 6 persen pertahunnya," jelas Hartono Sundoro Hosea selaku direktur utama PT Sunindo Primaland. (Awh)

Courtesy of Kedaulatan Rakyat:
http://krjogja.com/read/191407/sun-motor-grup-bangun-kondotel-di-yogyakarta.kr



More info on Sun Premira:
Lisa

021 7070 9271
0819 6013010
sunpremira@yahoo.com
https://sunpremira.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment