Wednesday, February 12, 2014

Sun Motor Group Kembangkan Bisnis Kondotel




YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Sun Motor Group melalui anak perusahaannya, PT Sunindo Primaland mengembangkan bisnis propertynya dengan membangun Sun Premira Condotel & Resident di atas tanah seluas 7.395 m2 di Jalan Laksa Adi Sucipto Yogyakarta.
Pembangunan Condotel dan Resident yang direncanakan selama sekitar 2 tahun tersebut ditandai dengan acara ground breaking oleh Presiden Komisaris dan owner PT Sunindo Primaland Imelda Sundoro dan Direktur Utama PT Sunindo Primaland Hartono Hosea didampingi Regional Director of Sales Marketing and Distribution Accor Malaysia Indonesia Singapura Adi Satria dan Property Manager PT Sunindo Primaland Arief Marangga.

''Sun Premira Condotel & Resident merupakan sebuah kawasan yang terdiri atas shopping arcades, kondotel dan apartemen dengan konsep hunian eksklusif di jantung kota yakni terletak hanya 10 menit dari Bandara Adi Sucipto dan ke Malioboro. Bangunan ini terdiri atas 2 tower dengan jumlah masing-masing tower 9 lantai,'' kata Hartono Hosea.

Tower pertama untuk Mercure Condotel dan Apartemen dengan total 374 unit sedangkan tower kedua untuk Ibis Hotel (144 unit) dan dilengkapi dengan fasilitas pertokoan, spa dan kolam renang, ruang serbaguna, ruang meeting dan business centre.

''Kami memilih Yogyakarta karena merupakan kota wisata terbesar kedua setelah Bali dengan lama menginap rata- rata 2,5 hari dibandingkan Semarang dan Solo yang hanya 1,8 hari dan 1,7 hari,'' kata Hartono yang sebelumnya sukses dengan Solo Paragon Hotel, Residence & Mall.

Untuk berinvestasi di kondotel, pihaknya menggandeng Accor Group sebagai operator hotel internasional terbesar dan nomor satu di Eropa, Asia dan Indonesia. ''Sun Premira Condotel beroperasi dengan brand Mercure (bintang 4). Kami percaya dengan kredibilitas dan pengalaman Accor Group karena telah memiliki lebih dari 160.000 karyawan, 3.500 hotel, 450.000 kamar di 92 negara dan 70 hotel di Indonesia,'' kata Hartono.

Adi Satria menambahkan bahwa investasi di Sun Premira Condotel & Resident cukup digemari karena sampai dengan kemarin, penjualan kondotel telah mencapai lebih dari 95% tanpa banyak promosi. ''Kami optimis semua unit kondotel maupun apartemen akan terjual habis dalam waktu dekat karena kami memberikan return menarik yakni 8% per tahun, lebih tinggi dibanding rata-rata suku bunga di bank yang hanya 6% per tahun,'' kata Adi.

Selain itu investasi di kondotel juga bisa mendapatkan double keuntungan yakni keuntungan modal dan keuntungan dari nilai sewa unit yang secara rutin didapat secara berlipat.

courtesy of:
http://m.suaramerdeka.com/index.php/read/news/2013/10/26/177126


More info on Sun Premira:
Lisa

021 7070 9271
0819 6013010
sunpremira@yahoo.com
https://sunpremira.blogspot.com 
 

No comments:

Post a Comment