Thursday, February 20, 2014

Untung Mana, Investasi Emas atau Properti?

Jakarta -Emas dan properti selama ini memang jadi tempat investasi favorit di Indonesia, karena harganya diyakini naik mengikuti inflasi, bahkan bisa lebih tinggi. Namun untung mana, investasi emas atau properti?

Ketua DPP Real Estate Indonesia (REI) Jakarta Rudy Margono mengatakan, investasi propertilah yang menguntungkan. Alasannya, harga properti di Indonesia saat ini paling murah di Asia. Sementara kenaikannya masih akan terus terjadi.

"Emas itu zaman dulu sebagai alat transaksi dan itu bisa diproduksi terus, lahan properti itu tidak bisa ditambah. Jadi lebih berharga properti daripada emas," kata Rudy Margono usai membuka Indonesia Property Expo 2014 di JCC, Senayan, Jakarta (8/2/2014).

Menurut Rudy, harga properti di Indonesia, khususnya kota-kota besar seperti Jakarta akan terus naik. Karena jumlah lahan makin terbatas, sementara kebutuhan hunian terus meningkat seiring bertambahnya populasi.

Kalau untuk Jakarta, Rudy memiliki penilaian, investasi properti vertikal seperti apartemen akan sangat menguntungkan. Kondisi Jakarta yang macet dan banjir membuat orang mencari tempat tinggal yang lokasinya dekat dengan tempat beraktivitas atau bekerja. Apartemenlah yang menyediakan kebutuhan ini.

"Dengan adanya banjir, macet tentunya akan semakin banyak orang yang mencari hunian yang deket dengan kantor," imbuh Rudy.

This article is taken from:
http://finance.detik.com/read/2014/02/08/125155/2491056/1016/untung-mana-investasi-emas-atau-properti


APARTEMEN SUN PREMIRA YOGYAKARTA

 Apartemen Sun Premira merupakan apartemen PILIHAN TERBAIK Anda. Apartemen Sun Premira Yogyakarta ini merupakan satu satunya apartemen yang berlokasi di jalan protokol, tepatnya di jalan Laksda Adi Sucipto No. 80, Yogyakarta.

Dengan letak yang sangat strategis, hanya 5 menit dari Bandara Adi Sucipto, 10 menit ke Maliboro, ditambah dengan konsep hunian luxurious living, fasilitas menyatu dengan Mercure Hotel bintang 4 yang mewah, sky swimming pool dan shopping mall, membuat Apartemen Sun Premira Yogyakarta menjadi PILIHAN UTAMA untuk hunian dan investasi properti yang PALING DIMINATI dan TERBAIK di Yogyakarta.


Apartemen Sun Premira Yogyakarta
Harga Apartemen mulai dari IDR. 1Man untuk type Jasmine studio 30 m2 dengan termin pembayaran yang sangat flexible langsung dari developer : Tunai Keras, Tunai Bertahap 12x, 24x, 36x.

Type yang tersedia:

1. Jasmine : studio 30 m2
Apartemen Sun Premira, type Jasmine 30 m2


2. Lavender : studio deluxe 60 m2

Apartemen Sun Premira, type Lavender 60 m2


3. Edelweiss : 2 BR 90 m2

Apartemen Sun Premira, type Edelweiss 90 m2

Kunjungi show unit kami dan dapatkan unit pilihan Anda Sekarang juga !!!

More info:

Lisa
0819 6013010
Hotline : 021 7070 9271
sunpremira@yahoo.com








No comments:

Post a Comment