Monday, March 12, 2012

APA ITU CONDOTEL ?

Sudah pernah dengar istilah CONDOTEL? Apakah Anda tahu apa tepatnya CONDOTEL itu?

Bagi Anda yang berkecimpung di dunia property, sudah tentu tidak asing lagi dengan kata Condotel. Tetapi secara umum, masih banyak yang tidak tahu persis apa itu CONDOTEL.

Untuk lebih mudah menjabarkan definisi dari kata Condotel, maka kita gunakan kata Condominium dan Hotel. Tentunya Anda sudah cukup jelas dengan kedua kata tersebut kan?

CONDOTEL merupakan sebuah proyek Condominium yang dioperasikan seperti sebuah hotel dengan dilengkapi meja resepsionis, cleaning service dan fasilitas layaknya sebuah hotel. Setiap unit Condotel dapat dimiliki oleh perorangan dan si pemilik memiliki kesempatan untuk menyewakannya seperti layaknya sebuah kamar hotel yang dikelola secara professional. Si pemilik bahkan bisa tinggal di condotel dengan jumlah kunjungan per tahun yang sudah ditentukan oleh operator.

Ini merupakan suatu investasi yang cukup menarik di mana Anda bisa tinggal layaknya di sebuah Hotel dan Anda bisa mendapatkan Income dari penyewaan Condotel Anda tersebut.
Saat ini di Indonesia masih belum banyak Condotel yang dibangun. Jika Anda tertarik untuk memiliki sebuah Condotel sendiri, maka Sun Premira Condotel & Residence merupakan pilihan yang cocok untuk Anda.

Dengan lokasi di jantung kota Yogyakarta (tidak jauh dari Ambarukmo Plaza, persis di samping Hotel Saphir Yogyakarta), tentunya Sun Premira Condotel & Residence memiliki peluang untuk tumbuh menjadi salah satu investasi yang cukup menjanjikan mengingat lokasinya yang sangat strategis.

Jika Anda tertarik dengan konsep Condotel dan menginginkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kantor pemasaran Sun Premira Condotel & Residence dan pilih unitnya di HOTLINE : 021 7070 9271 atau di Hp. 08196013010 (Lisa)

No comments:

Post a Comment